TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Kepercayaan adalah kemauan seseorang untuk mempercayakan perusahaan atau sebuah produk untuk melakukan atau menjalankan sebuah fungsi. Sedangkan Loyalitas Konsumen adalah komitmen untuk bertahan secara mendalam dengan melakukan pembelian ulang atau berlangganan kembali dengan produk atau jasa yang diminati secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemas…
The aim of this research was to investigate the effectiveness of brainstorming technique to teach writing hortatory exposition text to the second grade students of SMAN 1 Kota Kediri. The method used in this research was a quantitative method and the research design was a quasi-experiment. The population of this study is the second grade students of SMAN 1 Kota Kediri in academic year 2017-20…
Pernikahan merupakan salah satu fase kehidupan yang semua manusia ingin mencapai tingkat tersebut. Bersatunya dua kepribadian yang berbeda membutuhkan komunikasi di antara keduanya untuk mengembangkan hubungan. Komunikasi yang dilakukan dapat berupa verbal dan nonverbal serta secara langsung maupun tidak. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui simbol atau lambang apa saja yang digunakan da…
Judul asli : Hallaj, mystic and martyr. Abridge edition Priceton University Press, New Jersey
NIM:932104702
Bisnis online adalah bisnis yang terjadi di media elektronik, yang mana transaksi jual beli tidak mengharuskan penjual dan pembeli bertemu secara langsung atau saling menatap muka secara langsung, dengan menentukan ciri-ciri, jenis barang, sedangkan untuk harganya dibayar terlebih dahulu baru diserahkan barangnya. Ketidakhadiran pelaku jual beli secara langsung pada aktivitas jual beli onl…
Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Sedangkan loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/ jasa terpilih secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menye…