NIM:932101303
Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap persepsi konsumen yang berperan menciptakan kepuasan konsumen Kualitas pelayanan merupakan suatu penilaian terhadap pelanggan dengan hasil kinerja pelayanan. Kualitas pelayanan menjadi suatu keharusan yang harus dilakukan perusahaan atau lembaga supaya mampu bertahan dan tetap mendapatkan kepercayaan pelanggan. Sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat p…
Bisnis pakaian merupakan salah satu bisnis dengan prospek yang menjanjikan. Pakaian merupakan kebutuhan primer bagi manusia. Kebutuhan primer adalah kebutuhan yang mutlak harus dipenuhi dan tidak dapat diganti dengan yang lain, karena jika suatu kebutuhan tidak terpenuhi, orang akan merasa kehilangan dan tidak bahagia. Semakin penting kebutuhan itu bagi manusia, semakin kuat pula perasaan tidak…
Semakin kondusif iklim organisasi suatu perusahaan, maka karyawan akan lebih fokus dalam bekerja dan memiliki perilaku kerja yang baik,seperti tingkat disiplin kerja dan produktivitas kerja yang tinggi. Dengan memiliki perilaku disiplin kerja dan produktivitas yang tinggi, karyawan akan mampu mengkontribusikan kemampuan mereka dengan baik, serta memiliki hasil kerja yang baik, sehingga perusaha…
NIM:038716140/FU/PA