Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran. kebijakan dan aturan yang memberikan arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan, pada masing-masing tingkat dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai anggapan dalam menghadapi persaingan yang selalu berubah. Untuk mengetahui potensi ekonomi usaha daur ulang sampah, dapat dilihat dari strategi pemasarannya, semakin bagus tingka…
Lutfi Rohman, Dosen Pembimbing H. Abd Wahab A. Khalil, MA. dan Drs. Bambang Suwarsono, MM.: Peranan Bank Sampah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Muslim (Studi Kasus di Bank Sampah Sri Wilis Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri) , Ekonomi Syari’ah, Syari’ah, STAIN Kediri, 2014. Kata Kunci: Bank Sampah, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Muslim Sampah diartikan s…