Text
Second language acquisition
Bahasa Akuisisi tidak memerlukan penggunaan aturan tata bahasa yang sadar secara ekstensif, dan tidak memerlukan latihan yang membosankan. Akuisisi membutuhkan interaksi yang bermakna dalam bahasa target, komunikasi alami di mana pembicara tidak peduli dengan bentuk ucapan mereka tetapi dengan pesan yang mereka sampaikan dan pahami.
Buku ini menguraikan kerangka umum untuk studi Akuisisi Bahasa Kedua. Bagian selanjutnya memberikan deskripsi bahasa pembelajar, menjelaskan peran lingkungan linguistik, memeriksa mekanisme internal pembelajar, mengeksplorasi perbedaan individu dalam pembelajaran bahasa dan meninjau penelitian yang berkembang pada Akuisisi bahasa kedua di kelas.
Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pembaca tentang konsep-konsep pemerolehan bahasa kedua. Adanya perbedaan antara penguasaan bahasa Inggris dan penguasaan bahasa ibu siswa dapat menyebabkan kebingungan dalam menerapkan bahasa target (Bahasa Inggris). Dengan memahami konsep-konsep pemerolehan bahasa kedua dalam penggunaan bahasa Inggris, siswa akan dapat menggunakan bahasa Inggris sesuai dengan sosio-kultural yang tercermin dalam bahasa Inggris.
Tidak tersedia versi lain